6.07.2013

CONTOH MEMBUAT LAMARAN PEKERJAAN

Surat lamaran pekerjaan adalah faktor penting untuk melamar pekerjaan, maka dari itu disini saya akan memberikan contoh refrensi untuk anda yang bingung, di bawah ini adalah contoh lamaran pekerjaan yang saya buat :

CONTOH :

Bekasi, 28 September  2012
Hal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bapak / Ibu
PT. Jaya terus

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan yang ada di  Toko gramedia , dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini : 
Nama : Deni Suardika
Tempat & tgl. Lahir : KUNINGAN, 4 januari 1993
Jenis kelamin : laki – laki
Agama : Islam
Alamat : KP RAWA PANJANG RT.005/004, kel. Sepanjang jaya kec. Rawa lumbu , 17114 no 24 BEKASI
Email : Denisuardika@yahoo.com
No. tlp :

Bersama ini saya sertakan lampiran dokumen pendukung sebagai bahan pertimbangan, sbb :

1. Foto copy KTP.
2. Foto copy ijazah SMA.
3. Riwayat Hidup.
4. Pas foto ukuran 3 x 4.

Demikian surat lamaran ini saya buat. Besar harapan saya untuk memenuhi panggilan ___________. Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,



demikian contoh lamaran pekerjaan yang saya berikan semoga dapat menjadi bahan acuan anda dalam membuat lamaran pekerjaan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar